Update Informasi Knights Of Destiny Lanjutkan D'nin Versi 3

FAST DOWNLOADads
Download
Kali saya akan memposting warta menarik yang akan mengejutkan para pecinta D'Nin sekalian yang masih resah dengan lanjutan game tersebut. Seperti di artikel saya yang sebelumnya yaitu
Knights Of Destiny Lanjutkan Permainan D'Nin menjelaskan bahwa game D'Nin akan tetap dilanjutkan tetapi masih kabar burung, tidak usang sesudah itu Knights Of Destiny kembali menginformasikan bahwa D'Nin akan tetap dirilis dengan versi 3 dan beberapa perubahan yang cukup kontras ialah perubahan mata uang yang digunakan.

berikut penampakan yang sanggup saya berikan untuk sekalian.

Kali saya akan memposting warta menarik yang akan mengejutkan para pecinta D Update Info Knights Of Destiny Lanjutkan D'Nin versi 3

Seperti yang di kutip di fanspage resmi mereka bahwa ada beberapa perubahan yang kontras dari D'Nin yang sebelumnya ialah pergantian mata uang dengan satuan convert sebagai berikut:
1 CL(Crystal) = 20 Token
1 CN(Coin) = 60 Gold
Lalu bagaimana kalau sekalian sudah membeli Token sebelumnya ? apakah akan hangus ? tidak usah khawatir setiap Token yang dibeli oleh para biro sanggup di convert tetapi kalau token atau gold yang didapatkan melalui misi akan hangus.

Jika D'Nin versi 3 sudah launching bagaimana selanjutnya ? Apakah mendaftar ulang ? dimana kami sanggup mendaftar ? sahabat tidak usah khawatir semua pertanyaan tadi tentu ada jawabannya.
1. Jika D'Nin versi 3 sudah launching bagaimana selajutnya ?
    Silahkan mendaftar oleh para biro dan broker yang telah terdaftar oleh pihak game sebagai penyalur game.
2. Jika sudah punya akun sebelunya pada game tersebut, apakah perlu mendaftar lagi ?
Tidak perlu, bagi yang sudah punya akun masih sanggup terus dipakai selagi belum ada warta selanjutnya. Tetapi kalau belum punya silahkan daftar ke biro atau broker.
3. Dimana kami sanggup mendaftar ?
Di fanspage resmi sudah menyebutkan beberapa link atau akun dari para biro dan broker yang terdaftar pada game tersebut.berikut data mereka:


Berikut daftar Sales yang nantinya aktif untuk D'nin dan siap melayani transaksi yang berafiliasi dengan D'NIn sesudah simpulan MT (belum tahu niscaya kapan).
Sampai disini artikel tentang Knights Of Destiny Lanjutkan Permainan D'Nin semoga bermanfaat bagi pecinta game sekalian, terima kasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url