Rangkaian Power Amplifier 600 Watt Ocl

FAST DOWNLOADads
Download
Malam teman blogger dan electricman hahahaha... kira spiderman? pada malam ini aku akan memposting artikel di label Rangkaian Power Amplifier 600 Watt OCL. bergotong-royong rangkaian ini sudah banyak tersebar di internet tapi mungkin para teman semua setia ke blog aku dan tidak ingin berpaling dari blog ini.

Langsung saja ke topik pada rangkaian ini power amplifier dengan keluaran 600 watt dan biasanya impedance untuk speaker wajarnya 8 ohm dan memakai transformator step down 10A biar tidak menyebabkan dengungan dan harus mempunyai power supply yang mumpuni untuk menampung besarnya watt yang dihasilkan. Saya akan mengembangkan rangkaian OCL sistem.



Pada amplifier ini memakai transistor power MJ11028 dan pasangannya JM11029 Final ini berjenis Final jengkol dimana kualitas untuk audio tingkat tinggi cukup mumpuni memakai transistor ini. Juga memakai driver 2N3055, sedangkan untuk power supply sanggup memakai 30-35 volt maximalnya 35-45 volt. Semakin tinggi arus Trafo maka semakin bagus, disarankan memakai trafo berukuran 10A jenis toroid alasannya yaitu semakin besar trafo maka bunyi dengung akan semakin berkurang bahkan hilang.

Untuk sekedar tips kalau ingin memakai Heatsink dianjurkan untuk ukuran yang besar dan mempunyai banyak ruang sehingga tidak cepat panas dan juga melindungi Final biar tidak cepat rusak alasannya yaitu suhu yang tinggi sanggup menciptakan akhir menjadi tidak tahan.



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url