Dokumentasi Video Clash Of Clans

FAST DOWNLOADads
Download
Hello teman kembali saya menulis artikel sesudah berbulan bulan tidak menulis artikel dan fokus ke game sehingga blog yang kita cintai ini tidak terurus. Postingan saya kali ini masih tidak jauh dari artikel wacana game Clash of Clans yang sedang tenar dikalangan remaja ataupun orang sampaumur alasannya ialah game ini bergenre taktik yang diminati oleh semua kalangan bau tanah maupun muda.

Memang game ini harus dimainkan di sebuah smartphone ibarat android atau idevice tetapi sebetulnya game ini dapat dimainkan di pc dengan cara memakai aplikasi tersendiri dan aplikasi rumayan berat teman jadi tidak semua pc dapat lancar menggunakannya. Nah project selanjutnya adal;ah menciptakan post cara memainkan game clash of clans di pc. Stay tune ya.

Ingin mengulas sedikit wacana game Clash of Clans ini, game ini diproduksi oleh Supercell salah satu produsen game smartphne terbesar di dunia, game coc ini sudah populer diseluruh dunia dan sudah sangat diminati oleh masyarakat dan mempunyai banyak penggemar. Game ini juga mempunyai pasaran yang sangat tinggi dalam hal jual beli. Karena game ini berasal dari amerika maka harga game ini di patoki dengan dollar, walaupun dollar sudah turun ya sobat.

Nah kali ini ingin share video wacana clash of clans khususnya jual beli game. Ada beberapa id yang saya jual dan ada beberapa id yang sudah terjual, kalau tertarik silahkan pm terlebih dahulu untuk cek kepasr\tian stok barang yang diinginkan. Ini ialah kontak langsung saya:
No telp: 082233883382
link fb: www.facebook.com/erick.bonardo

Maklum ya teman kalau video saya alakadarnya alasannya ialah saya juga masih berguru menciptakan video ini dan hanya
sebagai materi kiprah sekolah.


Itu ialah beberapa id yang saya jual, tetapi sewaktu waktu id dapat jadi sudah terjual, jadi perlu konfirmasi sebelumnya kalau ingin membeli, untuk nego harga dapat lewat pm kontak yang berada di video. Semoga artikel yang saya buat ini dapat teman nikmati dan akun saya cepat laris terjual. Terima kasih.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url