Base Game Clash Of Clans Th 8

FAST DOWNLOADads
Download
Siang teman blogger dan gamer semua, disiang ini aku akan memposting lagi artikel berkategorikan game. Masih dengan salah satu game favorite aku Clash of Clans, game ini sangat banyak diminati para gamer lainnya sebab struktur pencritaan game ini sangat masuk nalar dan termasuk game strategy terbaik didunia, Clash of Clans sendiri diproduseri oleh salah satu vendor game terbaik didunia ialah SUPERCELL yang memilik game online berbasis smartphone sanggup juga dimainkan di pc dengan memakai aplikasi.
 disiang ini aku akan memposting lagi artikel berkategorikan  Base Game Clash Of Clans TH 8
Langsung saja ke pembahasan, untuk mendapat hasil maksimal dari game ini dibutuhkan kesabaran dari para pemain sendiri, sebab semakin tinggi level dan townhall yang dimiliki semakin susah untuk memainkannya maka dari itu dibutuhkan seni administrasi base dari desa untuk mendapat apa yang ingin kita utamakan dari desa dalam game tersebut.

Lalu bagaimana cara mendapat base game yang manis untuk seni administrasi desa kita ? tidak usah khawatir aku punya solusinya, disini aku akan membagikan beberapa bsae yang akan sanggup kalian lihat dan terapkan didesa kalian masing-masing, dengan begitu kalian sanggup mengontrol desa kalian dengan sesuka hati maukah itu mengutamakan loot atau trophy. Salah satunya game ini menciptakan aku menjadi Penjelajah Game

Pertama-tama aku ingin menjelaskan masing-masing tipe yang sanggup diterapkan ke base kalian. 
1. Farming
Base ini berfungsi untuk teman semua yang menginginkan desanya kondusif dari pencuri loot, jadi pada dasarnya base ini berfungsi untuk menjaga loot teman biar tetap kondusif dimana storage berada didalam dan menjadi fokus utama kita, khususnya dark elixir yang dimilik para pemain TH 7 yang sangat berharga sebab jumlahnya sangat sedikit dan mendapatkannya sangat susah.
(+)
- Loot atau storage cepat penuh 
- Cepat mengupgrade unit maupun troops
(-)
- Trophy cepat menurun
- Level liga rendah
Berikut base yang sanggup aku berikan:

 disiang ini aku akan memposting lagi artikel berkategorikan  Base Game Clash Of Clans TH 8Base Game Clash Of Clans TH 8 semoga sanggup bermanfaat bagi agan clasher sekalian. Teruslah jaya game CoC dan salam Clash On,


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url